Kecewa terhadap Kualitas Perbaikan Rumah Sinarmas BSD City

Pada tanggal 13/9/17 saya melaporkan komplain akan adanya kebocoran di plafon kamar tamu dan plafon teras depan yang disebabkan oleh kebocoran kamar mandi kamar utama lantai 2. Dan pihak Sinar Mas sudah mengirimkan SMS sebagai berikut :

Plg Yth, perbaikan H2/2,tgl lapor 13/9 sdh selesai, mhn diperiksa hari kerja tgl 12-19 Okt’17 terkait garansi (90 hr sjk ttd BAST).Info 50380000

Setelah saya melakukan pengecekan ke lokasi ternyata sangat parah, belum dikerjakan sampai tuntas, tukang hanya sekali datang setelah itu tidak pernah datang lagi. Bahkan sekarang dibilang komplain tersebut sudah selesai dengan adanya SMS, bukankah ini pembohongan? Jelas-jelas belum selesai.

Sepertinya pihak Sinar Mas Land tidak serius mengerjakan secara tuntas komplain dari pelanggannya. Harga yang tinggi membeli properti tidak dapat kualitas yang baik juga. Sebagai tambahan informasi bahwa saya sudah membeli 4 rumah di BSD City, seharusnya Sinar Mas Land memberikan kualitas terbaik kepada konsumen yang loyal.

Di mana sebagai pelanggan saya rutin membayar IPL dan angsuran KPR ke banknya dengan lancar.

Joseph Wisnu Brata
BSD City
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa terhadap Kualitas Perbaikan Rumah Sinarmas BSD City

  • 22 November 2021 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Sekarang terjadi juga pada saya. saya beli the zora Di surat pesanan garansi 2tahun. Tiba tiba ppjb & bast jadi 90hari garansinya. Rumah retak retak mereka mangkir dengan kata2 garansi 90hari. Padahal jelas disurat pesanan 2tahun.
    Di wa di email. Tidak ada balasan. Ditanya via instagram malah di blok

  • 8 Desember 2021 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Begitu juga dengan saya. Komplain hampir satu tahun tetapi tidak ada perkembangan. Saya minta jawaban berapa lama lagi selesainya tetapi lagi2 jawaban sama sudah difollow up dan di proses. Gara2 kondisi ini renovasi rumah ditunda dan belum bisa ditempatin saat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Purna Jual Sinar Mas Land?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa terhadap Kualitas Perbaikan Rumah Sinarmas BSD City

oleh joseph wisnu dibaca dalam: 1 menit
4