Lazada Membatalkan Transaksi Sepihak dengan Alasan Salah Input Harga

Pada tanggal 17/10/2017 melakukan pemesanan dan didapatkan no pesanan 3655468152 yaitu Motorola Moto E4 plus dengan supplier Sahabat Cellular. kemudian hari ini mendadak dibatalkan sepihak dengan alasan “salah input harga”, hellloooooo ????? Lazada main di Indonesia sudah lama dan sudah termasuk e-commerce yang besarrrr, masa jualannya kayak anak kecil ? Kalau memang salah harga ya itu konsekuensi jualan, masa dengan seenaknya dibatalkan dan proses refund 14 hari kerja pula (kurang lama kalau perlu setahun).

Enak sekali yang punya Lazada, tidak malu sama nama besar anda tuh? Lazada ada di banyak negara Asia loh. Misalnya salah ya lanjutkan saja prosesnya dan langsung ubah harga di webnya. Benar-benar memalukan sekali dan merugikan konsumen yang lagi nunggu barangnya, tiba-tiba kejadian begini.

Jualan tuh yang profesional boss, Anda jualan nama besar bukan jualan ikan teri !!!!

Martin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lazada Membatalkan Transaksi Sepihak dengan Alasan Salah Input Harga

oleh Martin LG dibaca dalam: 1 menit
0