Berikan Sembako Kepada Warga di Lokasi TMMD

Lokasi: Lapangan Cipangeran desa batu Hideung kecamatan Cimanggu

Tanggal: 26 Oktober 2017

Pandeglang, Senin (26/10). Kegiatan penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke -100 Kodim 0601/Pandeglang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Cipangeran Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten Kamis kemarin (26/10). Kegiatan yang dihadiri Danlanan Banten, Bupati Pandeglang, Dandim 0601/Pandeglang, Kapolres Pandeglang dan Pejabat di lingkungan Kabupaten Pandeglang serta masyarakat desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu, Jum’at (27/10)

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kampung Cangkeuteuk dan kampung Cipangeran sebagai rasa terimakasih karena selama 1 bulan telah menjadi orang tua asuh bagi anggota yang tergabung satgas TMMD ke 100 di wilayah tersebut.

Pemberian paket sembako langsung diberikan oleh Danlanal Banten Kolonel Laut Rudi Harianto, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita S.E., M.M. Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Pandeglang.


Reportase dan foto oleh: Agus Rizal dari Pandeglang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel ini merupakan reportase kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda juga bisa mengirimkan reportase seperti ini melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Reportase

2 komentar untuk “Berikan Sembako Kepada Warga di Lokasi TMMD

  • 29 Oktober 2017 - (10:49 WIB)
    Permalink

    Kalau dalam pilkada, pileg atau pilpres, pembagian sembako karena ada maunya… kalo yg ini pasti lebih tulus deh berbagi utk rakyat. Bersama Rakyat, TNI Kuat!!

 Apa Komentar Anda mengenai TMMD Kodim 0601/Pandeglang dan Yonif 320/Badak Putih?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Berikan Sembako Kepada Warga di Lokasi TMMD

oleh Agus Rizal dibaca dalam: 1 menit
2