Tanggapan MyRepublic untuk Bapak Hengkih

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hengkih melalui Surat Pembaca MediaKonsumen.com pada tanggal 28 Oktober 2017 yang berjudul “Buruknya Pelayanan MyRepublic Indonesia”, pertama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak dan keluarga untuk menggunakan layanan kami, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan bahwa perwakilan MyRepublic telah melakukan kunjungan pada tanggal 29 Oktober 2017 dan saat ini layanan MyRepublic telah kembali normal dan dapat dipergunakan oleh pelanggan yang bersangkutan seperti sediakala. Sebagai kompensasi atas pelayanan yang kurang memuaskan, MyRepublic memberikan diskon 25% selama 3 bulan yang otomatis langsung disesuaikan di tagihan bulan selanjutnya.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, keluhan Bapak akan menjadi koreksi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.

Hormat kami,

Tim MyRepublic
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 37
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Buruknya Pelayanan MyRepublic Indonesia

Saya adalah pelanggan lama MyRepublic, sejak masih Cepatnet, berganti Innovate. Berawal terjadi error koneksi pada perangkat menyala lampu LOS berwarna...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan MyRepublic untuk Bapak Hengkih

  • 30 Oktober 2017 - (11:59 WIB)
    Permalink

    Saya terima permintaan maafnya, jika di hitung materi mungkin konpensasi tersebut tiada nilai…
    Setelah perbaikan dilakukan speed internet berubah drop dibawah 50 Mbps yang seharusnya 100 Mbps…
    Hal ini pun telah saya sampaikan kepada pihak cs yang telah mengkonfirnasi perihal perbaikan dan dispensasi tagihan tsb…
    Hingga kini speed masih drop dibawah 50 Mbps… Semoga segera diatasi.
    Antara kecewa dan memaafkan pasti ada dalam situasi ini mungkin karena keterbatasan sdm…
    Harapan saya ke depan berusahalah untuk lebih baik lagi dalam melayani pelanggan… Apalagi pelanggan setia sejak perjuangan pahit perusahaan dengan nama cepat.net.
    MyRepublic Indonesia bisa menjadi besar pasti ada peran kami sebagai pelanggan di dalamnya…

    Terima kasih.

  • 30 Oktober 2017 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Waduh…sudah menayangkan surat tanggapan namun ternyata layanan tetap tidak sesuai dengan yang tercantum dalam kontrak ? (100 Mbps)

    Melanggar pasal 6 UUPK

    “Pelaku usaha dalam menawarkan barang dan / atau jasa melalui pesanan dilarang untuk :

    a. tidak menepati pesanan dan / atau kesepakatan waktu penyelesaian sesuai dengan yang dijanjikan;
    b. tidak menepati janji atas suatu pelayanan dan / atau prestasi.

    Tidak saja dapat dituntut berdasarkan wanprestasi tetapi lebih dari itu dapat dituntut atas dasar perbuatan melawan hukum. Bahkan dapat dituntut pidana oleh aparat yang berwenang. Hal ini yang kiranya dimaksudkan sebagai kerangka sistem hukum Perlindungan Konsumen. Disini ada upaya pemberdayaan konsumen dari posisi yang lemah dihadapan pelaku usaha.

  • 1 Februari 2018 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Ternyata begitu yah.. Hmm saya baru ikut berlangganan tgl 27jan..skrg udah kecewa dengan gangguan yg terjadi.. Persis seperti anda juga..saya udah telp.ke customer care 1500xxxx lalu ke salesnya, masih ga ada hasil, nanya ke temen eh dia ga gangguan, udah direset berapa x tuh router masih juga gitu.. Koneksi ke tv juga masih aja ga connect..katanya jaringan palembang gangguan..kok teman saya kagak?no id saya : 1223282

  • 24 Januari 2020 - (20:56 WIB)
    Permalink

    Saya uda 4tahun jadi pelangan My republic memang kurang memuaskan pelangan apa lg kalau soal uruszn eror kita harus isi pulsa minim 100.0000 kalau kita isi pulsa 50.000 jgn harap telpon sama cs selesai, menyangkut jaringan tidak perna sesuai apa yg di promosi ke pelangan.awalnya katanya 100mbps tp kenyataannya nga sesuai.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic untuk Bapak Hengkih

oleh Lia Anggraini dibaca dalam: 1 menit
4