Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

Saya Sukma Windari asal Denpasar, Bali. Pada tanggal 30 September kartu saya sudah disetujui. Dan seminggu kemudian saya telepon call center Bank Mega. katanya kartu saya sudsh diserahkah ke kurir per tanggal 3 Oktober 2017. Saya diminta menunggu sampai 12 hari ke depan.

Setelah 12 hari berlalu kartu kredit belum juga saya terima, saya telepon lagi call center Bank Mega dan saya diminta menunggu lagi 5 hari kerja. Setelah 5 hari belum juga saya terima. Saya telepon lagi call center-nya, dan operator bilang sudah dikirim ke rumah tapi tidak ada orang di rumah. Padahal orang di rumah saya ada 3 kepala keluarga dalam 1 halaman tidak mungkin tidak ada orang di rumah. Dan saya bilang sama operatornya kalau saya sudah konfirmasi alamat pengirim kartunya ke kantor saya, kok malah ke rumah dikirim?

Saya bingung ini kurir dan pihak Bank Mega tidak pernah telepon saya kalau ada masalah dalam pengiriman. Harus saya yang telepon, sunguh mengecewakan. Saya minta kejelasan kapan akan dikirim mereka selalu bilang 14 hari ke depan paling lama. Dan saya hanya bisa bilang saya benar benar kecewa telepon call center tidak ada hasilnya.

Next sudah 14 hari, tepatnya 13 November 2017 lagu lama lagi saya telepon call center dan mereka berkata mohon menunggu, entah sampai kapan mereka juga tidak tahu. ???

Eis Julia Sukma Windari
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eis Julia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Eis Julia Sukma Windari di mediakonsumen.com (13/11), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

  • 16 November 2017 - (16:07 WIB)
    Permalink

    wah bisa sebulan baru dikirim kek saya nih, Bank Mega mah uda punya banyak koleksi surat pembaca ginian. susah berubah nih bank soal kurir

  • 10 Februari 2018 - (21:58 WIB)
    Permalink

    Saya hendri asal jakarta Pada tanggal 3 januari 2018 dan sudah diambil kurir tanggal 4 januari 2018 kartu mega barca saya sudah disetujui. Saya diminta menunggu sampai 12 hari ke depan
    Setelah 12 hari berlalu kartu kredit belum juga saya terima, saya telepon lagi call center Bank Mega dan saya diminta menunggu lagi 5 hari kerja. Dan sampai saat ini tanggal 10 februari 2018 kartu saya belum saya terima .
    Saya bingung ini kurir dan pihak Bank Mega tidak pernah telepon saya kalau ada masalah dalam pengiriman. Harus saya yang telepon, sunguh mengecewakan. Saya minta kejelasan kapan akan dikirim kartu mega barca saya.
    Hendri 12061972.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

oleh Sukma windari dibaca dalam: 1 menit
2