Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Yutrisko

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat dari Bapak Yutrisko di kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 6 November 2017 dengan judul “Pembatalan Kontrak Dipersulit oleh Operator Home Credit Indonesia”, bersama ini kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan PT Home Credit Indonesia telah menghubungi Bapak Yutrisko pada tanggal 7 November 2017, untuk menyampaikan bahwa kami telah menerima keluhan Bapak Yutrisko, menyampaikan permohonan maaf dan keluhan ini akan diinvestigasi secara internal.

Kemudian, pada tanggal 9 November 2017 kami kembali menghubungi Bapak Yutrisko untuk menjelaskan permasalahan dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Dapat kami sampaikan pula bahwa Bapak Yutrisko telah menerima permohonan maaf kami dan kami telah memenuhi permintaan Bapak Yutrisko untuk membatalkan kontrak tersebut.

Selain itu, kami juga telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah terjadinya kasus-kasus serupa di masa depan.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8
Jl. TB Simatupang no. 53 A – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembatalan Kontrak Dipersulit oleh Operator Home Credit Indonesia

Disini saya ingin menyampaikan keluhan kepada pihak Home Credit Indonesia karena saya telepon ke nomor keluhan pelanggan/email Home Credit Indonesia...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Yutrisko

  • 6 September 2018 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Hallo kebetulan saya juga mengalami masalah yang sama, saya sudah bebebrala kali melakukan telvon call center dan saya juga saya mengirimken email ke @homecredit namun tidak ada balasan sama sekali untuk saat ini tolong untuk cepet di selesaikan trims.

    Nama muhamad adeyana
    Tgl lahir 15-09-1996
    Nama ibu kandung. Kuntum
    No kontrak. 3802342283
    Saya mau membatalkan kontrak multiguna yang baru saya daftarkan dan yang sedang home credit proress
    Saya ingin membatalkan kontrak saya karena saya tidak jadi membeli hp
    Mohon untuk segara dibantu batalkan kontak saya.

    Trimakasih

  • 17 Januari 2020 - (01:42 WIB)
    Permalink

    saya merasa di permainkan oleh pihak home credit,saya melakukan pinjaman uang dari flexifast, tapi uang tidak bisa di cairkan karena nama di atm sama di aplikasi beda satu huruf, sedangkan di aplikasi sudah jalan dan tertandatangani jatuh tempo juga sudah ada, terus saya mau membatalkan seperti dipersulit,saya sudah email,chat melalui di google sampai bergantiganti adminnya jawabnya sama tunggu pihak2 kami untuk menelepon tapi sudah 2 hari tidak ada yang telfon,padahal pas mau pinjam mereka yang terlfon2 saya ini giliran mau di batalin gak telfon2 bingung jadinya,nanti kalau saya diemin dikenakan denda terus di teror,kita batalin tapi tidak di proses2, coba di tolong kan min, no kontrak 4000204251
    intan khairany
    08/08/1962
    halimah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit Indonesia atas Surat Bapak Yutrisko

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3