Kecewa dengan Pelayanan Indosat Ooredoo

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen yang telah bersedia menerbitkan surat pembaca saya.

Saya adalah pengguna Indosat Ooredoo semenjak tahun 2012 dengan nomor 0816207xxx. Bulan November 2017 ini saya mendapat tagihan senilai Rp. 311.476 yang awalnya sudah pernah saya komplain di awal bulan November 2017, karena starting tagihan dimulai dari angka 200 ribu++. Tetapi saat menghubungi CS 185 hanya disampaikan itu merupakan akumulasi tagihan bulan sebelumnya, sehingga saya mempercayai saja pernyataan tersebut.

Ketika tagihan Bulan November ini terbit, saya kaget kenapa tagihannya menjadi Rp. 311.476? Padahal rata-rata pemakaian saya maksimal 200 ribu++ (dengan pemakaian telepon yang maksimal), sementara pemakaian telepon saya bulan Oktober 2017 yang ditagihkan pada bulan November 2017 hanya 19 ribu++. Saya sudah coba menghubungi berulang-ulang CS 185, tidak pernah diangkat. Kemudian saya komplain ke CS Galeri Indosat Cabang Balikpapan dan saya membawa cetakan tagihan saya. Di sana saya menanyakan perihal tagihan saya yang ‘di-charge‘ lebih senilai Rp 50.924+1.580+99.001 sehingga tagihan saya membengkak sedemikian rupa.

Setelah melalui waktu tunggu sekitar 2 minggu alhasil tetap saja ujung-ujungnya saya diminta membayar tagihan yang menurut saya pemakaiannya tidak sesuai dengan yang harus saya bayar menurut pemeriksaan tagihan saya.

Semoga tidak ada lagi korban seperti saya yang mana akhirnya ini saya putuskan untuk tetap membayar sesuai ‘versi’ Indosat Ooredoo dan menonaktifkan seluruh layanan internet dari provider ini.

Terima Kasih.

Salam,

Sutomo Budiman
Samarinda – Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Indosat Ooredoo

  • 20 Januari 2019 - (14:09 WIB)
    Woy kau kalo gak niat buat jaringan indosat ..gak usah ko buat t***..
    Gulung tikar aj kau ..indosat sampah
  • 12 Agustus 2019 - (17:24 WIB)
    Sinyal busuk…mentang* unlimited tapi sinyal ancur…ya sama aja tod
  • 6 September 2019 - (21:19 WIB)
    Selamat malam Indosat,

    Sy pengguna Indosat juga, kenapa utk beberapa bulan ini koneksi internet Indosat kok macam ITIL aja, Ilang TImbuL utk Kota Samarinda khususnya seputaran Jl. Gunung Lingai Gg. Berkat.
    Iklannya saja dimana² 4G signal kencang, nyatanya H+. Tolong di tanggapi keluhan ini. Terima kasih.

  • 11 September 2019 - (21:40 WIB)
    Apa Indosat ini, bukannya malah bagus. Utk wilayah Gunung Lingai Gg. Berkat Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda Kalimantan Timur kok tambah jelek.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Indosat Ooredoo

Sutomo Budiman 1 menit
6