Surat Pembaca

MNC Play Sangat Mengecewakan

Perkenalkan, saya Toto Purwantoro Pelanggan MNC Play sejak 5 November 2017 dengan ID Pelanggan 1000302632. Saya mengeluhkan layanan TV dan Internet Unlimited yang MNC Play janjikan lancar dan berada pada speed 10 up to 15 Mbps untuk download maupun upload. Ini bertolak belakang antara apa yang MNC Play beserta marketing-nya janjikan.

Pada hari Minggu pagi  5 November 2017 mereka berkeliling (berpromosi) di wilayah komplek kediaman kami (Komplek Kejaksaan Jl. Bunga Stella I Kel. Simpang Selayang Kec. Medan Tuntungan – Kota Medan). Apa yang saya dan para tetangga saya dapatkan layanan Internet yang sangat buruk, Live TV yang juga sama buruknya. Jangankan untuk mendapatkan kecepatan 10-15 Mbps, untuk mendapatkan 2 Mbps saja kami butuh mukjizat untuk hal tsb. Itupun baru bisa kami dapatkan saat menjelang pagi dan tengah malam. Ditambah saat ingin menonton Live TV yang macet-macet, persis seperti jika menonton DVD hasil BAJAKAN.

Saya meminta kepada Pihak MNC Play untuk membuka/membongkar perangkat yang telah kalian pasang di rumah saya jika memang tidak mampu memberikan pelayanan seperti yang dijanjikan dengan baik kepada kami para pelanggan. Dan jika ada biaya penalti yang harus saya bayarkan, tidak akan jadi masalah bagi saya tapi perlu saya ingatkan jangan mengajarkan para marketing kalian cara berbohong seperti yang mereka janjikan kepada saya dan para tetangga saya.

“Jika layanan yang Bapak/Ibu (kami) dapatkan tidak sesuai dengan yang kami janjikan, maka silahkan hubungi kami untuk melakukan pemutusan layanan tanpa dikenakan biaya penalti karena bukan pihak Bapak/Ibu yang salah, melainkan service kami yang mengecewakan,” demikian mereka mengatakan.

Keluhan ini sudah saya layangkan melalui WA ke no. (0812 6200 44**) pada tanggal 10, 16, 19, 22 November 2017, juga pada email ke ccare.mncplay@mncgroup.com pada tanggal 10, 22 dan 23 November 2017. Tapi tetap tidak ada jawaban dan perubahan yang berarti dari layanan yang harusnya saya terima.

Toto Purwantoro
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
TotoPur wanToro