Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

Di sini saya hanya ingin menyampaikan betapa memalukannya Bank Mega bisa merekrut kolektor dengan bahasa kasar. Entah karyawan Bank Mega atau agensi yang difasilitasi oleh Bank Mega.

Saya mempunyai 2 KK (kartu kredit) Visa dan Carrefour Bank Mega yang memang telah menunggak, tetapi saya bisa menyelesaikan 1 kartu Visa saya sampai beres karena kolektor yang menagih teramat sangat sopan bernama Dira/Mirza.

Saat kartu Visa saya sudah selesai tiba-tiba yang menagih dari pihak kartu kredit Carrefour telepon bahkan sampai meneror saya di tempat kerja. Semua teman-teman saya diteror bahkan memaksa untuk bicara dengan HRD. Orang ini telepon bisa berpuluh-puluh kali tanpa berhenti, ngomong kasar dan bahkan menyumpahi saya, saya ada bukti rekamannya.

Apakah begini Bank Mega merekrut karyawan? Bahasa ‘brengsek’ dsb keluar dari mulutnya dan bahkan dia mencari-cari saya sampai ke sosial media. Di situ saya tahu namanya He** Su****** (nama lengkap ada pada redaksi), karyawan Bank Mega cabang Ahmad Yani Bandung. Ini sdh menyangkut masalah pribadi loh sampai bermasalah di tempat kerja saya. Saya bilang uang ada tapi saya ingin yang bersangkutan bertemu dengan saya untuk meminta maaf langsung secara pribadi!

Mohon diperhatikan karena saya punya foto dan rekaman suara dia. Bahkan dia menghina-hina suami saya memakai nama palsu H****, J***, dsb. Mungkin dia keteteran kalau saya tidak bayar, dia tidak akan dapat reward dan di-‘SP’. Tapi saya rasa tidak perlu ‘menggila’ seperti itu. Anda juga (harus) punya attitude kesopanan.

Fina Firila
Bandung
No KK Bank Mega Carrefour 4890-8700-5668.****
(nomor lengkap ada pada redaksi)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kolektor Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fina Firila

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Fina Firila di mediakonsumen.com (24/11), “Kolektor Bank Mega Tidak Sopan”, bersama ini kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

      • 26 November 2017 - (08:13 WIB)
        Saya punya pekerjaan dan penghasilan makannya saya gak pernah nunggak utang, justru anda tuh yg kerja gaji kecil tapi pengeluaran sok kaya ujung2nya ngutang kartu kredit dan gak mampu bayar haha, makannya cari kerja yang bener tong
        • 27 November 2017 - (15:27 WIB)
          kalo punya kerjaan lu ga akan tengil woy komenin org. hati2 sm hidup lo jgn sombong..terus kalo mau komen baca dl yg bener disitu gw ngomong ga punya uang?? bodo dipiara!
    • 27 November 2017 - (15:28 WIB)
      ni dia komenin org2 disini yg bermasalah sm semua bank..bukan bank mega aja..brarti dia sendiri bermasalah 🤣🤣
      • 27 November 2017 - (15:32 WIB)
        cuekin aja mbak fina, itu anak kecil pake fake account , foto nya band indie peewee gaskins, nickname nya sansan (nama vokalisnya) permana. setelah ditelusuri ternyata cuma bocah yang gak tau apa2, asal jeplak doang
  • 27 November 2017 - (15:48 WIB)
    dek sansan, asal kamu tahu ya. perusahaan besar pun punya hutang. belajar lebih banyak lagi ya dek. kalo kerjanya masih jadi admin gudang doang ga usah songong ya dek
  • 29 November 2017 - (11:56 WIB)
    Wah sansan permana belum pernah ngerasain sih… ati-ati aja dek sansan, suatu saat ngalamin yang sama buru-buru ya cari dukun santet buat nyantet debt collectornya…

 Apa Komentar Anda mengenai Kolektor Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Kolektor Bank Mega Tidak Sopan

fina firila 1 menit
12