Penjelasan Cigna Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Nurul Widya Susanti

Dengan hormat,

Bersama ini PT Asuransi Cigna (“Cigna Indonesia”) menyampaikan tanggapan atas masukan Ibu RA Nurul Widya Susanti yang dimuat di mediakonsumen.com pada 14 November 2017.

Cigna Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Nurul atas ketidaknyamanannya dalam proses pendebitan premi pada polis asuransi Cigna Indonesia.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Cigna Indonesia telah menghubungi Ibu Nurul melalui telepon pada 15 November 2017. Melalui konfirmasi tersebut, Cigna Indonesia dan Ibu Nurul telah bersepakat mengenai solusi sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku sehingga permasalahan telah terselesaikan dengan baik.

Cigna Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nurul atas kerja sama dan masukan yang baik. Kami berharap dapat terus menyediakan perlindungan terbaik bagi Ibu Nurul dan keluarga di masa yang akan datang. Di Cigna Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan optimal bagi setiap nasabah.

Hormat Kami,

Choirina Prasetyanti
Head of Customer Service & Operations
PT Asuransi Cigna

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Cigna Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Mohon Klarifikasi Asuransi Cigna

Saya nasabah PT Asuransi CIGNA dengan produk Asuransi Unit Link nomor polis UB00217450, bergabung sejak Juni 2015 dengan premi per...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penjelasan Cigna Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Nurul Widya Susanti

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cigna Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjelasan Cigna Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Nurul Widya Susanti…

oleh Nuri Simatupang dibaca dalam: 1 min
1