Surat Pembaca

Mohon Mempercepat Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pada bulan Oktober 2017 saya mendapatkan SMS resmi dari Bank Mega yang menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit Bank Mega Mega saya sudah disetujui dan akan dikirim dalam waktu 14 hari kerja namun, sampai saat ini kartu kredit yang dijanjikan tak kunjung datang juga.

Hampir setiap 2 minggu sekali saya hubungi CS Bank Mega untuk menanyakan kembali status pengiriman kartu, dan jawabannya pun masih sama yaitu dalam proses kirim dan sampai saat ini pun kartu belum saya terima.

Infonya akan dipercepat pengirimannya, segitu bobrokkah pelayanan Bank Mega kepada nasabah? Seakan-akan saya komplain ke cs tapi dari cs tidak pernah sampai ke bagian yang terkait. Atau team dari Bank Mega tidak pernah menindaklanjuti kurir yang telat mengantar kartu. Terakhir saya telepon cs Bank Mega dan infonya kartu saya masih di kurir.

Saya mohon di forum ini pihak Bank Mega dapat mempercepat pengiriman kartu kredit Mega, karena saya sudah tulis alamat rumah sejelas-jelasnya dan juga no hp saya. Terima kasih.

Salam,

Linda Safitri
Perum Griya Permata Jatisari
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
linda Safitri