JNE Pontianak Tidak Profesional

Saya ada pesanan pengiriman dari Jakarta ke Pontianak dengan layanan JNE YES nomor resi 071050004604017 tidak sampai dalam 1 hari pengiriman.

Telepon pertama saya pada JNE Pontianak mengatakan barang akan dikirim pada malam hari pukul 20.00. Saya telepon kedua kali customer service JNE Pontianak mengatakan barang akan dikirimkan besok karena baru sampai di Pontianak pukul 14.00. Saya marah betul karena alasannya aneh. Customer service kemudian menjelaskan akan mencoba menanyakan kepada kurir apakah barang dapat dikirim atau tidak malam ini, dan meminta saya mematikan telepon lalu menunggu.

Karena alasannya aneh, saya konfirmasi dengan JNE pusat di Jakarta. Mereka mengatakan bahwa barang JNE YES HARUS tetap diantarkan hingga paling lambat pukul 24.00 keesokan harinya. Setelah ketahuan berbohong, saya telepon kembali JNE Pontianak dan kali ini mereka membuat alasan saya sebagai penerima tidak ada di tempat saat pengiriman barang sehingga barang dikirimkan keesokan harinya. Padahal SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENDAPAT TELEPON HARI INI.

Saya sudah membayar mahal dan beginilah pelayanan JNE, tidak mau disalahkan.

Handoko H Suhardi
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Pontianak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE Pontianak Tidak Profesional

oleh hanjian29 dibaca dalam: 1 menit
0