Penagihan Kartu Kredit HSBC kepada Emergency Call Sangat Mengganggu

Saya bukan pemegang kartu kredit HSBC, namun sepertinya nama saya tertera sebagai emergency call atau orang yang dihubungi ketika pemilik kartu tidak dapat dihubungi. Saya bersedia membantu dan memang saya sudah kooperatif membantu. Semua telepon yang masuk ke saya walaupun sangat kasar dan tidak sopan tetap saya terima, meskipun saya bukanlah pengutang.

Tetapi yang terjadi adalah para penagih atau debt collector ini meneror kantor saya, berbicara kepada operator telepon di kantor saya bahwa saya yang berhutang dan harus segera dilunasi serta fitnah tidak pantas lainnya  secara berkali-kali sehingga membuat operator dan jam operasional terganggu.

Mohon kepada pihak kartu kredit HSBC untuk segera menindaklanjuti hal ini karena sangat menganggu dan meresahkan bukan kepada saya saja yang hanya emergency call, tetapi juga karyawan di kantor saya dan operasional kantor kami.

Ayuna Kartini
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan HSBC atas Surat Ibu Ayuna Kartini

Dengan hormat, Terkait surat pembaca di mediakonsumen.com dengan judul “Penagihan Kartu Kredit HSBC kepada Emergency Call Sangat Mengganggu” yang disampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit HSBC?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kartu Kredit HSBC kepada Emergency Call Sangat Mengganggu

oleh Ayuna Kartini dibaca dalam: 1 menit
0