Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Tan Ming Weng

Kepada Yth.

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Tan Ming Weng di mediakonsumen.com (16/11), “Telepon Kasar Debt Collector Bank Mega Padahal Bukan Debitur atau Pemberi Rekomendasi“, kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telepon Kasar Debt Collector Bank Mega Padahal Bukan Debitur atau Pemberi Rekomendasi

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih bila artikel saya ini ditanggapi. Pada pukul 10.30 WITA saya pertama kali mendapat telepon dari...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya belum pernah dihubungi perihal permintaan maaf atau penjelasan tsb. Dihubungi via apa ya?

    Tapi soal itu tidak masalah saya mau dihubungi atau tidak. Yang penting saya berharap si pelaku diberi efek jera supaya tidak mengulangi perbuatan semena-mena mereka sehingga menciptakan image buruk buat perusahaan mereka sendiri.

  • Saya juga mengalami hal yang sama ?, malah telp kekantor... padahal saya bukan debitur, diminta sampaikan kedebitur, tapi untuk saya ini sangat mengganggu .. seolah" saya yang punya hutang ... saya ingin tanya , apakah saya bisa mengadukan hal ini atau apalah ... karena mereka bisa mendapatkan nomer telp pribadi saya padahal saya tidak pernah share nomer pribadi saya untuk bank ... mohon bantuannya?

Penulis
Bank Mega