Surat Pembaca

Penyelesaian Masalah Secara Positif oleh PT. Jayaterra Group

Menindaklanjuti surat yang sebelumnya saya tulis yaitu: PT Jayaterra Group Mengubah Perjanjian Jual Beli Rumah secara Sepihak

Melalui surat ini saya menginformasikan bahwa telah ada itikad baik dari PT Jayaterra Group yakni Bp Agus Nasroni untuk menyelesaikan masalah pembelian rumah di Sun Village Sidoarjo. Pada tanggal 17 Mei 2017 beliau mewakili PT Jayaterra Group telah membuat perjanjian tertulis dengan saya di atas materai (surat terlampir) yang berisi pengembalian uang atas pembatalan pembelian rumah 100%.

Hingga tulisan ini dibuat, PT Jayaterra telah melunasi Rp117 juta dengan 3 kali pembayaran. Kekurangan Rp37 juta dijanjikan akan dilunasi hari ini tanggal 13 Desember 2017.

Demikian klarifikasi positif yang saya buat untuk PT. Jayaterra dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap Bapak Agus atas itikad baik untuk menyelesaikan masalah saya sehingga kepercayaan konsumen tetap terjaga dengan baik.

Yonas Beargan Limantra
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Anak saya jg korban..sisa uang yg blm di kmbalikan 20jt smpe skrang cm janji2 doang..nmr wa saya 082139790148

  • Melalui surat ini saya menyatakan masalah saya dan PT. Jayaterra Group sudah terselesaikan dengan baik per tanggal 9 November 2018. Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap manajemen PT. Jayaterra Group dalam menanggapi masalah saya ini sehingga kepercayaan konsumen tetap terjaga dengan baik.

Penulis
Yonas Liem