Pelayanan JNE yang Mengecewakan

Saya (dengan nomor resi: 010530639437417) sangat kecewa dengan pelayanan JNE karena:

  1. Informasi JNE di web jne.co.id tidak up-to-date.
  2. Pengiriman yang lambat sekali (mulai pengiriman di tanggal 12 Desember 2018 hingga sekarang belum menerima barang tersebut).
  3. Customer Service yang hanya melihat data yang sama dengan di web, tanpa cross check langsung ke lapangan bagaimana kondisi barang tersebut.
  4. Saya sudah komplain melalui web jne.co.id tapi sampai sekarang tidak ada tanggapan satupun ke email saya.

Mohon direksi JNE memperbaiki manajemen baik manajemen sistem maupun orang (terutama customer service).

Steve Handoko
Kalideres – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Steve Handoko

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2017 berjudul “Pelayanan JNE yang Mengecewakan”, kami...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pelayanan JNE yang Mengecewakan

  • 16 Desember 2017 - (00:49 WIB)
    Permalink

    memang cc jne pusat hanya tahu membaca status tracking saja. sebaiknya hubungi sendiri ke gudang jne posisi terakhir paket tsb.

    • 16 Desember 2017 - (20:31 WIB)
      Permalink

      sudah saya cb hub yg d s. parman tp tdk ada yg angkat telpon mulai pukul 10.00 sampai 13.00,dan saya sdh hub cust care sampai 4/5x tp jawaban tidak ada yg memuaskan,pdhal brg saya itu seharga 2.5jt tp lokasi dan kondisi tdk pasti. alhasil saya putuskan untuk ambil sendiri td pagi dan ternyata baru dibongkar dlm kondisi msh terbungkus karung,pdhal brg sampai d s. parman pukul 4 pagi (menurut info di web JNE), ini perush yg bergerak utamanya d ekspedisi loh, masa susah bgt mempertanggungjawabkan dlm bentuk informasi yg jelas kepada konsumennya? ini sudah ke empat kalinya terlambat dikirimkan (sekali dgn menggunakan paket YES)

    • 16 Desember 2017 - (20:23 WIB)
      Permalink

      iya kmrn malam saya telp jne cust care utk saya ambil sendiri,alhasil td pagi ketika saya dtg ternyata baru dibongkar hari ini pada pukul 09.00,kalau saya tidak dtg mau sampai kapan dibongkar?manajemennya gmn?brg dtg kapan bongkar jg kapan?dan knapa kok yg d s. parman yg lambat sdgkan paketan saya yg d tomang bs dtg tepat waktu meski agak malaman

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JNE yang Mengecewakan

oleh Steve Handoko dibaca dalam: <1 menit
5