Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Theresia

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Theresia pada 7 Desember 2017 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Ibu Theresia atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Kami telah menghubungi konsumen langsung untuk menawarkan beberapa alternatif solusi dan konsumen memilih untuk melakukan refund. Saat ini dana refund telah diterima oleh konsumen pada Rabu (13/12). Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen untuk mengkonfirmasi bahwa refund-nya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JD.ID Membatalkan Pesanan Secara Sepihak, “Refund” Tidak Bisa Dipastikan Waktunya

Melalui surat pembaca di mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan keluhan tentang betapa parahnya sistem pengiriman dan refund di JD.ID. Berikut Kronologinya:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Ibu Theresia

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0