Kekecewaan terhadap MNC Play Media

Saya pelanggan MNC Play Media nomor pelanggan 1000200569 untuk paket internet & IPTV daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saya berlangganan MNC Play Media mulai dari tanggal 14 Februari 2017. Selama ini kualitas wifi bagus dan tidak pernah mengalami kendala berarti. Namun pada tanggal 27 November 2017 internet tidak bisa digunakan dengan kendala LOS merah pada modem.

Saya hubungi call center dengan nomor pengaduan 1442607. Dijanjikan teknisi akan melakukan kunjungan pada tanggal 29 November 2017. Pada tanggal 29 November memang ada teknisi yang datang dan mengecek namun teknisi itu berkata “Ini kendala yang harus diselesaikan teknisi bermobil” (keadaan teknisi itu datang dengan sepeda motor), dan pergilah teknisi itu tanpa menghasilkan suatu hal yang berarti. Internet sempat berjalan normal selama satu jam lalu LOS merah kembali menyala.

Sampai dengan tanggal 21 Desember 2017 belum ada penanganan lebih lanjut dari MNC Play, saya sudah berkali-kali telepon customer service namun hanya kata “Akan kami upayakan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya” serta tidak dapat memastikan kapan wifi saya kembali aktif”. Menurut customer service pengaduan saya ini bermasalah di tiang dan kabel, serta akan ada penambahan tiang baru. Sedangkan Ketua RT wilayah saya tinggal sudah tidak mengizinkan adanya penambahan tiang.

Setiap saya tanya sudah sampai mana perkembangannya kepada customer service, selalu dijawab “Kami masih mengupayakan dari laporan terakhir kami” dan ketika saya tanya kapan laporan terakhir dari teknisi, jawaban customer service itu adalah 29 November 2017! Yang berarti setelah teknisi yang tidak membuahkan hasil itu, tidak ada kelanjutan lagi untuk masalah saya. Saya sangat kecewa terhadap MNC Play Media.

Saya juga telah mengajukan kompensasi untuk saya karena saya tetap membayar tagihan dari MNC Play, dengan nomor pengaduan 1459714.

Bukti pembayaran tagihan MNC Play Media
Bukti pembayaran tagihan MNC Play Media

Mohon dapat diselesaikan permasalahan saya secepatnya, saya kecewa dengan waktu yang terlalu lama, 27 Nov-21 Des = 24 Hari.

Dan mohon segera selesaikan masalah saya serta kompensasinya.

Winarsih
Kebon Jeruk – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kekecewaan terhadap MNC Play Media

oleh wina winarsih dibaca dalam: 1 menit
0