Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Beretika

Di sini saya hanya ingin menyampaikan betapa memalukannya Bank Mega bisa merekrut kolektor dengan bahasa kasar. Entah karyawan Bank Mega atau agensi yang difasilitasi oleh Bank Mega. Saya mempunyai KK (kartu kredit) Bank Mega yang memang telah menunggak, tetapi saya belum bisa menyelesaikannya.

Saya tidak terima yang menagih dari pihak kartu kredit mega telepon bahkan sampai meneror saya di tempat kerja. Semua teman-teman saya diteror bahkan memaksa untuk bicara dengan HRD. Orang ini telepon bisa berpuluh-puluh kali tanpa berhenti, ngomong kasar dan bahkan menghina saya.

Apakah begini Bank Mega merekrut karyawan? Bahasa ‘brengsek’ dsb keluar dari mulutnya dan bahkan dia mencari-cari saya sampai ke sosial media. Di situ saya tahu namanya Ha** (nama lengkap ada pada redaksi), karyawan Bank Mega cabang Kuningan yang mengaku pihak ketiga Bank Mega. Ini sudah menyangkut masalah pribadi loh sampai bermasalah di tempat kerja saya. Saya bilang uang ada tapi saya ingin yang bersangkutan bertemu dengan saya untuk meminta maaf langsung secara pribadi!

Mungkin dia keteteran kalau saya tidak bayar, dia tidak akan dapat reward dan di-‘SP’. Tapi saya rasa tidak perlu ‘menggila’ seperti itu. Anda juga (harus) punya attitude kesopanan dan Etika.

Saya merasa sangat terganggu dan kalo memang masih tidak ada etika saya tidak akan bekerja sama dengan Bank Mega. Dan apakah pihak ketiga Bank Mega menagih saya dengan cara tidak beretika dan tidak sopan.

Tolong pihak Bank Mega segera memberi tahu oknum pihak ketiganya agar tidak berlaku tidak sopan dan menelepon ke kantor dan bagian HRD.

Terima Kasih.

Fan Saelan
Jakarta
No KK Bank Mega: 4201-9201-0351-xxxx

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat Pagi Bapak Fan Saelan, untuk kemudahan pembayaran dan penyelesaian tagihan Bapak silahkn Hubungi Emaik Saya yg ada di Profil saya, akan saya bantu utk proses keringanan.

    Regrds.

  • Bak mega Sangat tidak sopan dlm melakukan penagihan .. terlebih bagi pihak emergency call .. kita tidak berhutang tp diangap seperti punya hutang ditelpn setiap hari . sehari 2 3 x seperti minum obt.. dan para penagih sangat tidak sopan dan tidak sesuai dgn peraturan bank indonesia