Kecewa dengan Kemasan Produk Ultimate Nutrition

Saya penggemar produk Ultimate Nutrition, sudah 3 kali saya membeli produk tersebut. Pada tanggal 15/16 Agustus 2017 saya membeli produk Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution 11 Lbs rasa Strawberry di Bukalapak.com dengan nomor transaksi 170481451412.

Kemudian barang tersebut sampai di rumah saya pada tanggal 21 Agustus 2017 seharga Rp. 884.500, biaya kurir Rp. 145.000. Total biaya yang saya keluarkan yaitu Rp. 1.029.500. Dengan expire date 2018 (info dari pemilik lapak di bukalapak.com). Pembayaran yang saya pakai yaitu dengan sistem kartu kredit dengan cicilan 12 bulan. Sampai dengan saat ini saya sudah mencicil sebanyak 5 bulan.

Pada tanggal 24 Desember 2017 ketika saya hendak menggunakan produk tersebut, ternyata produk tersebut terdapat bau plastik, dan produk tersebut sudah terkontaminasi dengan plastik. Penyimpanan yang saya lakukan yaitu di suhu ruangan dan tidak ada kontak dengan matahari secara langsung. Padahal produk tersebut baru berjalan selama kurang lebih 4-5 bulan.

Bagaimana tanggapan dari pihak Ultimate Nutrition? Produk dengan harga semahal tersebut menggunakan plastik yang tidak food grade, dan dapat membahayakan customer yang akan menggunakannya. Saya selaku customer yang loyal terhadap produk-produk Ultimate Nutrition merasa sangat dirugikan karena saya tidak dapat menggunakan produk tersebut.

Demikian surat yang saya dapat sampaikan. Saya mohon pihak Ultimate Nutrition dapat memberikan feedback yang dapat menjawab keluhan saya tersebut.

Terima kasih.

Stevie Pramudita Djimantoro
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Ultimate Nutrition?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kemasan Produk Ultimate Nutrition

oleh Stevie Djimantoro dibaca dalam: 1 menit
0