Pemasangan Indihome Lama dan Keluhan Ditanggapi Seadanya

Tertarik dengan promo 3in1-nya (TV, Internet dan Telepon) dengan harga tutup tahun, maka pada Jumat 22 Desember 2017 saya melakukan pendaftaran untuk pemasangan instalasi Indihome di rumah. Di hari itu juga semua direspon dengan cepat. Konfirmasi beberapa kali oleh orang yang berbeda saya layani, hingga mendapat jadwal pemasangan pada Sabtu 23 Desember 2017 pukul 14.00 – 17.00.

Tunggu punya tunggu pada hari tersebut, hingga hari gelap tidak ada teknisi yang datang. Sangat kecewa, karena sudah membatalkan acara lainnya demi menunggu kedatangan teknisi ini.

Saya laporkan hal ini ke contact center Indihome, hingga memperoleh ID pelaporan yang katanya cukup disebutkan ID pelaporan tersebut setiap ingin menanyakan progress-nya.

Minggu, Senin, hingga hari ini Selasa 27 Desember 2017, setiap hari saya menanyakan progress-nya maka jawaban CS-nya selalu sama: laporan akan ditindaklanjuti secepatnya, pemasangan dalam progress. Setiap ditanya kapan, hanya mampu mereka jawab: SECEPATNYA.

Belum berlangganan saja sudah begini, menunggu 4 hari tanpa kejelasan.

Indihome, ada tanggapan?

Hm, nggak yakin…..

Arie
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Arie Riyanto tentang Keluhan Pemasangan Indihome Lama

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan keluhan pembaca dari Bapak Arie Riyanto pada tanggal 27 Desember...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pemasangan Indihome Lama dan Keluhan Ditanggapi Seadanya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Instalasi Baru Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Indihome Lama dan Keluhan Ditanggapi Seadanya

oleh Arie Fr dibaca dalam: 1 menit
2