Surat Pembaca

Paket YES Tidak Segera Diantar JNE Pedati

Selamat Malam @MediaKonsumenID, @JNECare, @JNE_ID

Di sini saya ingin meminta kepastian saja untuk paket saya yang dikirim dari Bandung dengan no resi BDOAA18487379517.

Paket yang dikirim tgl 22 Desember 2017 dengan estimasi YES (Yakin Esok Sampai) tapi kenyataannya paket sampai hari ini tanggal 28 Desember 2017 belum saya terima juga. Dan setelah beberapa kali saya cek dengan aplikasi JNE Mobile masih berada di JNE Pedati. Saya meminta agar paket sampai sebelum Jumat malam karena paket yang berisi jaket mau saya bawa sebelum Jumat malam.

Saya memang sudah beberapa kali menghubungi customer care JNE via twitter, FB,dan juga telepon tapi saya tidak menerima kepastian paket saya akan diantar. Saya hanya menerima janji bahwa akan dikoordinasikan untuk segera diantarkan. Saya tidak butuh koordinasi saya butuh kepastian waktu pengantarannya.

Dan paket sangat saya butuhkan untuk segera di antar hari Jum’at tanggal 29 Desember 2017. Mohon untuk dibaca @JNE_ID @JNECare. Karena ini sudah melebihi estimasi JNE YES.

Terima kasih.

Eko Purnomo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Eko Purnomo

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Eko Purnomo mengenai “Paket YES Tidak Segera Diantar...
Baca Selengkapnya

Komentar

Penulis
Eko Purnomo