Surat Pembaca

Paket JNE Tidak Kunjung Tiba sejak 22 Desember

Selamat Malam @MediaKonsumenID, @JNECare, @JNE_ID,

Di sini saya ingin meminta kepastian paket yang saya yang dikirim dari Tangerang ke Jakarta dengan no resi: TGRAA20114763817.

Paket tersebut dikirim 22 Desember 2017 dengan estimasi sampai ke tempat tujuan dalam 3 hari kerja, tapi kenyataannya paket sampai hari ini tanggal 30 Desember 2017 belum juga sampai ke tempat tujuan. Status terakhir paket tersebut masih di JNE Pedati.

Sudah komplain via telepon ke customer care via telepon, facebook tapi hanya dijanjikan untuk dimonitor (3 kali via telepon + 1 kali via Facebook).

Minta tolong kerjasamanya supaya paket tersebut segera dikirim.

Tasman Saroha
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai kak , selamat malam, adm cek resi tsb paket sudah sukses terkirim ke alamat tujuan pada tgl 31-12-2017 13:35 (1/3)

    • Assalamualaikum.
      Kak maaf gnggu. Kak kiriman saya dri Jakarta tgl 9 juni sampe skrg blm smpe2 kak?Mohon untuk pngertiannya kak. Kiriman saya berisi makanan jd kalau lambat bisa rusak kak. Ini no resi saya 011640069405520

  • A.n fitra selaku yang bersangkutan.
    jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan konfirmasi ke kami ya. Thx (2/3)

Penulis
Tasman Saroha