Debt Collector Bank Mega Tidak Profesional

Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega no 4201-92**-****-0527 & 5242-61**-****-8655. Di sini saya hanya ingin menyampaikan kepada Bank Mega di mana pihak kolektor Bank Mega atau agensi yang difasilitasi oleh Bank Mega melakukan penagihan secara kasar, tidak beretika, melakukan teror ke semua orng di tempat saya kerja, di mana hal ini tidak sesuai dengan aturan BI mengenai etika debt collector dalam penagihan. Saya memang mempunyai kartu kredit Bank Mega yang telah menunggak, tetapi saya belum bisa menyelesaikannya dengan angka segitu karena masih dalam kesulitan keuangan.

Dalam hal menagih pihak debt collector Bank Mega selalu melakukan teror telepon bahkan sampai meneror semua teman saya di tempat kerja. Semua teman-teman saya diteror bahkan memaksa untuk bicara dengan atasan saya. Orang ini telepon bisa berpuluh-puluh kali tanpa berhenti, ngomong kasar dan menghina saya bahkan teman kerja saya yang tidak ada hubungan dengan hutang saya ikut dihina.

Saat saya angkat telpon dari Bapak Fa*** (collection Bank Mega)  apa itu nama asli atau bukan di saat bersamaan juga pihak debt collector yang lain melakukan teror ke semua teman saya di kantor. Padahal saat itu saya sudah angkat telepon dan bilang tidak ada uangnya.

Apakah tak cukup dengan penjelasan saya dan harus membuat keributan ke semua teman saya di kantor yang tak ada hubungan dengan hutang saya? Apakah begini Bank Mega merekrut karyawan? Apakah begini juga cara debt collector Bank Mega melakukan penagihan? Bahasa ‘brengsek’ dsb selalu keluar dari mulutnya. Sebenarnya ini masalah pribadi dan tidak ada hubungannya dengan teman-teman saya atau pun HRD di tempat saya kerja. Apabila sampai bermasalah di tempat kerja saya. saya ingin yang bersangkutan bertemu dengan saya untuk meminta maaf langsung secara pribadi!

Tolong pihak Bank Mega segera memberi tahu pihak ketiganya agar tidak berlaku tidak sopan dan menelepon ke kantor dan bagian HRD.

Yanti Indriani
Banjarmasin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Yanti Indriani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Yanti Indriani di mediakonsumen.com (31/12), “Debt Collector Bank Mega Tidak Profesional”, bersama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat Pagi Ibu Yanti Indriani, untuk penyelesaian tagihan Bank Mega Anda bs menghubungi Saya di alamat email yg tertera di profil Saya, akan saya bantu dengan keringanan.