Surat Pembaca

Menunggu Janji Cashback dari Kartu Kredit Citibank

Kepada Citibank indonesia tolong jangan mempermainkan nasabah. Dua bulan lalu saya mendapatkan telepon dari sales Citibank atas nama Kusno (Rava) dengan nomor telepon +62 819-0532-27** saat menawarkan ke saya mengatakan nasabah akan mendapat cashback Rp500.000 setelah melakukan transaksi di atas Rp500.000.

Setelah kartu saya aktif saya melakukan transaksi senilai Rp7 juta namun setelah muncul tagihan, saya tidak mendapat potongan cashback yang dijanjikan oleh sales tersebut. Akhirnya saya menunggu di bulan ke 2 dengan tambahan transaksi sekitar Rp500ribu dan melakukan transaksi saya tak kunjung mendapatkan cashback tersebut. Alasannya menunggu sebulan lah dan yang kedua disuruh menunggu lagi konfirmasi dari divisi cashback.

Tolong kepada Citibank janganlah mengimingi nasabah dengan cara akan mendapat cashback padahal tidak ada sama sekali dan tidak sesuai dengan penawaran di awal.

Bagi calon nasabah jangan mudah tergiur dengan promo yang ditawarkan oleh sales Citibank.

Terima kasih.

Handi
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Handi Handi