Paket Makanan melalui JNE Belum Sampai

Dear JNE,

Sebelumnya kami telah menyampaikan keluhan melalui call centre beberapa kali pada tanggal 28 Desember dan 29 Desember maupun via e-mail terkait paket dengan no resi CGKAK11289233017 yang kami kirimkan tertanggal 22 Desember 2017, namun sampai hari ini belum diterima.

Bahkan pihak penerima pun sudah mendatangi langsung ke pihak warehouse JNE di Ambon dengan tujuan untuk pengambilan paket langsung pada tanggal 27 Desember dan 29 Desember tetapi diberi jawaban bahwa sedang diantar ke alamat dan agar menunggu.

Kami sangat kecewa karena delay pengiriman ini karena barang tersebut adalah makanan dan tidak jelas datanya (hanya tertera di data tracking bahwa sudah dikurirkan tanggal 30 Desember pukul 07:32).

Mohon agar JNE dapat segera menindaklanjuti kejelasan status paket ini (karena mau diambil langsungpun tidak bisa di JNE Ambon). Apalagi JNE sudah libur hari ini sehingga paket tersebut otomatis akan bertambah lagi delay-nya bilamana paketnya tidak hilang.

Tince Soumury
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • oleh tim terkait kami. Mohon kesediaan waktunya kembali, admin bantu follow up ya. Thanks ^Nilam (2/2)

  • Pagi kak. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Admin cek sudah ada laporan dan pihak penerima sudah dihubungi (1/2)

    • Selamat pagi JNE, barang masih belum diterima dan masih belum ada jawaban dari JNE ambon, apakah besok JNE Ambon sudah beroperasi kembali?