Tanggapan atas Surat Sdr. Surya Ferdian terkait Layanan Toko Online Gramedia.com

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Surya Ferdian pada 28 Desember 2017 di MediaKonsumen.com, kami dari Gramedia.com sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi Bapak Surya untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini.

Perlu kami informasikan, terdapat  keterlambatan pengiriman dari tanggal yang sudah dijanjikan. Kami telah menghubungi langsung Bapak Surya untuk menawarkan alternatif solusi yaitu pengiriman ulang pesanan.

Saat ini pesanan telah diterima oleh Bapak Surya pada Sabtu, 30 Desember 2017. Dari pihak kami juga telah menghubungi Bapak Surya untuk mengonfirmasi bahwa pesanan telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan masukannya. Gramedia.com akan selalu berkomitmen untuk menyediakan dengan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Salam,

Gramedia.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kacau Sistem Gramedia.com, Pelanggan Ditendang

Tiba Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah waktu yang ditunggu para online shopper di Indonesia. Apalagi belakangan, marketplace dan toko...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Gramedia.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan atas Surat Sdr. Surya Ferdian terkait Layanan Toko Online Gr…

oleh Sarjito dibaca dalam: <1 menit
0