Belanja di Gramedia.com saat Harbolnas, Buku Belum Datang

Hari itu hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 hampir seluruh situs e-commerce memberikan promosi menggiurkan, dengan harapan makin banyak pelanggan baru yang akan setia berbelanja di website mereka.

Dan saya pun akhirnya menemukan sebuah artikel mengenai diskon 50% untuk semua kategori buku di Gramedia.com. Karena saya pun juga sedang butuh buku langsung saja saya melakukan pembelian di Gramedia online.

Menunggu tiga hari dari tanggal 12 Desember, tak ada informasi apapun mengenai pesanan saya. Di website-nya pun status pesanan saya “Pesanan disiapkan”. Saya maklumi jika lebih lama dari janji pihak Gramedia.com karena memang pesanan user lain dari program Harbolnas yang sangat banyak.

Lalu,saya akhirnya mengontak customer support dari Gramedia.com untuk memastikan kembali bagaimana status pesanan saya. Mereka menjawab untuk menunggu hingga tanggal 22 Desember 2017. Baiklah, sudah ada jawaban yang jelas.

Namun, hingga tanggal 1 Januari 2018 ini, walaupun dari website Gramedia.com status pesanan saya “Pesanan Dikirim”, namun tidak ada nomor resi pengiriman resmi dari Gramedia.com.

Dalam surat konsumen ini, saya hanya meminta kejelasan bagaimana pesanan saya selanjutnya, karena saya sangat membutuhkan buku tersebut. Mohon dari pihak Gramedia.com dapat segera merespons.

Fausta Nanda
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gramedia.com:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Gramedia.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belanja di Gramedia.com saat Harbolnas, Buku Belum Datang

oleh Fausta Nanda dibaca dalam: 1 min
0