Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pio

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Pio pada 20 Desember 2017 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf pada Bapak Pio atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini. Perlu kami informasikan bahwa barang pesanan konsumen stok-nya ada di gudang kami, namun terjadi perubahan dalam sistem sehingga membutuhkan waktu lebih untuk pengiriman. Kami telah menawarkan beberapa alternatif solusi kepada konsumen dan konsumen memilih untuk melakukan refund. Saat ini, refund telah kami proses pada Rabu (27/12), konsumen juga telah kami hubungi untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta saran dan juga kritiknya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan JD.ID Sangat Buruk, Benarkah Produk yang Dijualnya “Ready Stock”?

Saya sangat kecewa dan jengkel sekali terhadap JD.ID ini. Pertama saya pesan dengan nomor pesanan 22403968 pada aplikasi JD.ID tanggal...
Baca Selengkapnya

Penulis
JD ID