Kategori: Tanggapan

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Yuyun Maesaroh

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Yuyun Maesaroh , berjudul “ Debt Collector Bank Permata Meresahkan dan Menekan Pihak Lain” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 5 Desember 2017, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Yuyun Maesaroh .

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan surat undangan pada tanggal 7 Desember 2017 terkait penyelesaian terhadap permasalahan yang diadukan, namun Ibu Ibu Yuyun Maesaroh tidak memenuhi undangan tersebut dan dapat menghubungi Unit Collection PermataBank di nomor telepon 021-7455858 pada hari dan jam kerja.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Ibu Yuyun Maesaroh, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affairs
PermataBank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Debt Collector Bank Permata Meresahkan dan Menekan Pihak Lain

Saya adalah salah satu nasabah Kartu Kredit (KK) Bank Permata 4988-5310-3003-**** (nomor lengkap ada pada redaksi), dan saya memang sedang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya sangat kecewa dengan bank permata.. menagihnya seperti saya punya utang diatas 10 juta, padahal saya tanya dengan pihak bank bagian cs nya tagihan saya sekitar 4 jutaan. minta dibantu biaya keringanan dikasih dengan minimum pembayaran dengan angka 1.000.000 kalo lagi seperti ini angka segitu dapet darimana? tidak mengerti kondisi yang sedang terjadi. padahal saya ada niat untuk bayar dengan minta waktu, masih untung saya ada etika baik untuk meresponnya dengan baik dan sopan sedangkan dari pihak bank yang dibintaro membentak2 saya bahkan marah2 dengan saya. saya minta tolong untuk bank permata untuk hubungi saya dan bantuannya. terima kasih 🙏