Tanggapan AJB Bumiputera 1912 atas Surat Bapak Usman Maulana: Klaim telah Terbayarkan

Yth Bapak Usman Maulana,

Sesuai data pada sistem kami, status klaim polis No. 215101704308 atas nama USMAN MAULANA telah terselesaikan. Dana telah ditransfer ke rekening yg ditunjuk (Bank BNI). Mohon melakukan pemeriksaan secara berkala untuk memastikan dana sudah masuk ke rekening yang dimaksud.

Terima kasih atas kepercayaan Anda telah menjadi Pemegang Polis Bumiputera. Kepuasan anda menjadi motivasi kami agar selalu menjadi lebih baik.

Salam,

Admin AJB Bumiputera 1912

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lima Bulan Klaim AJB Bumiputera Belum Cair

Saya Usman Maulana pemegang polis AJB Bumiputera 215101704308. Saya melakukan pengajuan klaim pada tanggal 3 Juli 2017 dan sampai sekarang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan AJB Bumiputera 1912 atas Surat Bapak Usman Maulana: Klaim telah Terbayarkan

  • 25 November 2019 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Saya adalah pemegang polis asuransi beasiswa atau pendidikan AJB Bumiputera 1912 dan terdaftar sebagai nasabah di kantor cabang Palembang Sekip sejak tahun 2003, dengan masa asuransi 14 tahun No Polis 2003359952. Asuransi tersebut saya persiapkan untuk biaya pendidikan anak saya yang akan masuk ke perguruan tinggi dan selama ini saya selalu disiplin untuk membayar premi asuransi.

    Saat jatuh tempo pada bulan Februari 2019, saya berharap akan segera cair untuk memenuhi kebutuhan kuliah. Semua persyaratan kelengkapan pengajuan klaim sudah saya penuhi dan pihak asuransi hanya memberikan statement akan segera diproses. Namun sampai dengan sekarang, dana tak kunjung ditransfer. Saya sudah berusaha menghubungi AJB Bumiputera 1912 kantor cabang Palembang Sekip, tapi tidak ada yang mengangkat, di-Whatsapp jawabannya masih menunggu antrian di kantor pusat.

    Terus terang saja, saya sangat sedih atas pelayanan Bumiputera. Saya mengumpulkan uang tersebut dengan hasil keringat saya sendiri agar dipergunakan suatu saat nanti. Saya mempercayai Bumiputera karena asuransi ini sudah dikenal sejak lama.

    Yth. Bapak/Ibu pengelola, tolong lakukan KEWAJIBAN Anda untuk memberikan apa yang sudah menjadi HAK saya. Saya menunggu jawabanmu Bumiputera. Kiranya pihak terkait bisa membaca keluhan saya ini dan memproses secepatnya.

    Nur Ainun Nisyah
    Palembang, Sumatera Selatan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AJB Bumiputera 1912 atas Surat Bapak Usman Maulana: Klaim te…

oleh AJB Bumiputera 1912 dibaca dalam: <1 menit
1