Sudah Sebulan Barang Belum Diterima, Lazada Sangat Lambat

Pada tanggal 12 Desember 2017 saya order Juki HZL 27Z Mesin Jahit Portable + FREE SJS Starter Kit dan pada tanggal itu pula pesanan saya telah diverifikasi oleh pihak LAZADA karena Saya sudah bayar lunas. Estimasi barang sampai tanggal 22 Desember 2017, tetapi barang belum juga sampai. Lalu saya menanyakan ke pihak LAZADA lewat fitur livechat yang disediakan LAZADA.

Lalu pihak LAZADA menanyakan kesediaan saya untuk menunggu sampai tanggal 28 Desember 2017, sedangkan tanggal tersebut adalah batas terakhir refund, saya tanyakan kembali ke pihak LAZADA perihal hal tersebut. Syukurnya dengan senang hati LAZADA membalas bahwa mereka akan mengembalikan dana 100% meskipun lewat dari tanggal batas terakhir refund karena keterlambatan datangnya barang.

Saya sabar menunggu, dua hari sekali saya tanyakan pada pihak LAZADA karena setiap kali saya tanya, pihak LAZADA meminta kesediaan saya menunggu informasi lebih lanjut selama 2 x 24 jam.

Pada tanggal 26 Desember 2017 saya mendapat email tentang nomor resi barang, yaitu 3399589532-2153 dan dikirim oleh jasa pengiriman LEX MP, tetapi saat saya cek, selalu saja keluar tulisan “Nomor tracking yang Anda masukan salah”. Sampai pada akhirnya tanggal 28 Desember 2017 saya masih belum menerima barang saya.

Saya mulai ragu dan jengkel, setiap saya bertanya jawabannya bahwa pesanan saya sedang ditindaklanjuti dengan nomor laporan 05515880 tanpa adanya perkembangan informasi sampai sekarang tepatnya pada saat saya menulis artikel ini. Sebetulnya saya tidak masalah jika ada keterlambatan penerimaan barang, asalkan status barang saya ada dimana itu jelas. Apakah barang saya benar -benar sudah dikirim atau harus menunggu karena barang sold out. Saya tidak akan kecewa dan protes ASALKAN status barang saya sekarang dimana itu harus jelas.

Terimakasih atas perhatiannya, semoga dengan berbagi cerita ini saya bisa mendapat solusi terbaik dari teman-teman yang membaca. Dan semoga saya mendapat perhatian dari pihak LAZADA.

Sagitria Suci
Sleman, DI Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sudah Sebulan Barang Belum Diterima, Lazada Sangat Lambat

  • 4 April 2018 - (20:47 WIB)
    Permalink

    Layanan lazada sangat buruk, pesanan sy udh hampir 4 Minggu ga jelas udh dimana padahal di statusnya sdh dikirim, tiap tanya lewat chat selalu jawabannya suruh nunggu. Pokoknya jgn pernah beli Lg di lazada deh, sangat-sangat mengecewakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Sebulan Barang Belum Diterima, Lazada Sangat Lambat

oleh Sagitria Suci dibaca dalam: 1 menit
1