Keluhan Oppo Store Tidak Ditanggapi

Yth Media Konsumen,

Saya merasa sangat kecewa terkait sebelumnya keluhan saya telah dimuat pada 24 Desember 2017 perihal perilaku karyawati Oppo Store Kediri.

Namun tidak ada tanggapan dari Oppo pusat atau pun Oppo Store Kediri hingga saya membuat surat komplain ini. Tangal 11 karyawati Oppo Store Kediri kembali memaki saya melalui pesan singkat SMS yang isinya “an***g”.

Kemudian tanggal 12 saya menghubungi ke call centre Oppo 00180385167** dilayani oleh Alex namun pihak Oppo saya rasa juga menutupi perilaku karyawannya. Saya sangat prihatin bukannya permohonan maaf yang saya terima justru saya medapatkan sms kembali dari karyawati Oppo Store Kediri dengan gaya bahasa “an***g”. Saya sungguh prihatin bagaimana bisa Oppo memperkerjakan karyawati seperti ini yang tidak tahu aturan dan sopan santun.

Aditama
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Keluhan Oppo Store Tidak Ditanggapi

 Apa Komentar Anda mengenai Oppo Store Kediri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Oppo Store Tidak Ditanggapi

oleh ADITAMA NA dibaca dalam: <1 menit
1