Pihak AEON Sulit Dihubungi

Sudah 14 hari kerja kartu kredit saya belum juga datang. Saya telepon beberapa kali ke nomor customer care pihak AEON, tapi tidak ada pilihan untuk berbicara dengan customer service atau pun extension untuk masalah status pengiriman kartu kredit.

Sampai akhirnya saya kirim email pada tanggal 12 Januari 2018 dan baru ditanggapi kalau ternyata kartu kredit saya sudah dikirim tanggal 3 Januari 2018, namun pihak pengiriman tidak menemukan lokasi kantor saya.

Yang membuat saya kecewa adalah, saat sudah jelas alamat kantor saya tidak ditemukan dan kartu saya statusnya kembali ke kantor, kenapa pihak AEON tidak menghubungi saya untuk konfirmasi alamat saya yang jelas atau patokannya apa? Kenapa harus saya yang follow up duluan? Ini dari tanggal 3 Januari sampai tanggal 12 Januari loh,  dan itupun saya email duluan baru diinformasikan kalau kartu kredit saya balik ke kantor karena alamat?

AEON punya data nomor telepon setiap customer-nya kan?

Setelah saya email ulang alamat lengkap saya (plus patokannya juga) pada tanggal 12 Januari, tapi sampai sekarang tanggal 16 Januari belum juga sampai kartu kredit saya. Bahkan saya telepon ke customer service dan ke nomor yang di Plaza Kuningan saja tidak ada jawaban pasti atau pilihan berbicara dengan customer service masalah status pengiriman kartu kredit saya.

Terus saya harus follow up ke mana lagi? Kenapa sulit sekali ditelepon pihak AEON ini!

Siti Maryam Kurnia Anya
Pademangan – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:9    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Siti Maryam

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Siti Maryam Kurnia Anya di Mediakonsumen.com tertanggal 16 Januari 2018 dengan judul: Pihak...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pihak AEON Sulit Dihubungi

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pihak AEON Sulit Dihubungi

oleh Maryam K dibaca dalam: 1 min
2