Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Adam Muhammad

Halo Bapak Adam,

Menanggapi surat Bapak yang dimuat di Mediakonsumen.com, Jumat (12/1) pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Blibli.com.

Sehubungan masalah yang disampaikan, kami jelaskan bahwa terjadi kendala pada pengiriman sehingga kami minta maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Bapak.

Sebagai bentuk apresiasi dan itikad baik terhadap kepuasan pelanggan, kami kirimkan voucher belanja Blibli.com ke email Bapak Adam yang terdaftar sebagai member. Demikian kami sampaikan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi MediaKonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager
Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Kiriman Barang Belanja di Blibli.com Tidak Tepat Waktu

Saya sudah beberapa kali berbelanja di sana, antara lain dengan no order 12011102994. Dan pengalaman yang paling mengecewakan adalah seringnya...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Adam Muhammad

  • 16 Januari 2018 - (18:52 WIB)
    Sy kecewa karna terhadap blibli yg arogan memutuskan sepihak, dan menganggap case selesai sepihak. Pertama2, sy kecewa karna keterlambatan ini tdk sekali sj sy alami bisa di cek order sy, dn sy skrg karna kalo dibiarkan bisa keterlaluan nnti terlambat trs. Kedua blibli menawarkan brp kompensasi yg diminta, dan sy sebut nominalnya, tetapi namanya juga konsumen kecil yg mgkin tdk dipertimbangkan dan diabaikan, keputusan pengembalian ada di tangan blibli sepihak dn menutup case yg blm selesai sepihak, trs apa gunanya menawarkan kompensasi yg diminta tapi ujung2nya di putus sepihak ? Sdh dirugikan, ditambah kecewa. Semoga konsumen yg lain tdk mengalami kejadian sprti sy, meskipun telat itu hal sepele untuk anda mgkin? Tp terlambat, dgn estimasi yg sdh hitung sendiri oleh blibli sendiri, yg sdh lama mnrt sy, msh aja terlambat, brg itu sdh sy perkirakan akan tiba sblm tggl sekian, dn untuk diberikan saudara tggl sekian, tetapi akhirnya tdk bisa diberikan ke saudara yg berada diluar kota tepat pd waktunya ??! Tetapi mnrt blibli itu hal sepele.
  • 16 Januari 2018 - (18:55 WIB)
    Momen itu tdk bisa diulang, bahkan dengan uang sekalipun, kalo anda menilai apa2 bisa diselesaikan dgn voc dn keputusan arogansi sepihak. Anda benar2 tdk menghargai konsumen ?!
  • 30 April 2018 - (14:37 WIB)
    saya sedang mengalami kecewa dengan pihak yang sama (blibbli), tanggal Transaksi 24 April, Estimasi barang diterima: 26 Apr 2018 to 30 Apr 2018, sedangkan pada tanggal 30 April 2018 status pesanan masih “siap dikirim”, dihari ke 3 sampai hari ke 7 saya menanyakan status paket saya kenapa masih “siap dikirim” dan dengan simple dijawab menunggu kurir jemput paket.. Apakah dlm 5 hari kurir tidak pernah ambil paket ?, apakah untuk paket yang deadline pihak blibli tidak bisa antar sendiri paket ?. Estimasi yang lama sampai 5 hari dan masih saja lewat dari tanggal estimasi sungguh keterlaluan layanan ke customernya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Adam Muhammad

BLITS <1 menit
4