Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Aditama

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Aditama pada 9 Januari 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa JD.ID tidak menemukan invoice asli dan formulir pengembalian yang seharusnya turut dilampirkan oleh konsumen di dalam paket retur sehingga team purna jual membutuhkan waktu lebih untuk melacak paket milik konsumen.

Per Kamis (11/1) refund telah kami proses melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari sesuai dengan ketentuan pihak penerbit kartu kredit. Kami dari JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Menunggu Refund atas Pengembalian Barang dari JD.ID

Saya membeli LENOVO IdeaPad 320-RID 14″/A9-9420/4GB/1TB/Integrated Graphics/DOS – Onyx Black di online store JD.id pada 12 /12/2017 dengan nomor pesanan 223857337....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Nomor Pesanan:225844421 punya saya juga tidak jelas refund kapan, tidak ada kejelasan dari pihak jd.id.
    estimasi katanya 3-5 hari, tapi sudah 5 hari tidak ada kejelasan sama sekali.
    CS juga tidak memberi jawaban yang jelas, hanya muter-muter jawaban nya.
    kalau tidak dihubungi tidak menghubungi.
    tapi dihubungi sehari 3x lebih tapi tidak ada penyelesaian sampai sekarang.
    kecewa sekali dengan pelayanan jd.id

  • No.Invoice 255434376
    Saya beli Laptop Asus A507Uf pesan tgl 11 datang tgl 14.03.2019 dengan kondisi di kirim tanpa ada bungkus doble pengamanan. Setelah 2 hari layarnya mati. Hari ini sy mengajukan klam penggantian ke purnajual karna notif pengajuan baru aktip hari ini nunggu 1mg untuk aktif nya Notif PURNAJUAL. Pertanyaanya apakah JD.id akan mengganti Barang saya...? Saya menunghu konpermasinya dari JD.id

    Trimakasih.
    Tiket No. 10149682

Penulis
JD ID