Pesanan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Dibatalkan oleh Sistem Lazada

Saya mengikuti flash sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada pukul 11 siang tadi. Saya akhirnya berhasil mendapat kode bayar atau virtual account via SMS dan telah saya cek bahwa produk tersebut sudah masuk ke dalam “pesanan saya”. Namun pembayaran tidak bisa dilakukan (sudah dicoba melalui ATM dan m-banking).

Setelah saya masuk ke menu bantuan di live chat Lazada ternyata pesanan terbatalkan oleh sistem. Padahal terdapat pemberitahuan bahwa “pesanan dinyatakan suskes jika mendapat virtual account“. Sangat mengecewakan karena untuk mendapatkan virtual account pada flash sale tersebut sangat sulit.

Miftah Mar’atussoleha
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • gak sama seller, gak sama customer klo ada masalah tanggapanya hanya minta maaf wkkwkwk, sudah basi tahu lazada !

  • ini lah kelebihan lazada selalu mohon maaf atas ketidaknyamananya
    MOHON KEPADA LAZADA KALAU BARANG YANG DI FLASH CUMA BEBERAPA UNIT AJA SEBAIK NYA TIDAK USAH DI FLASH.........BIKIN PUSING AJA TU LAZADA

  • Ini sama kasusnya seperti saya, sudah dibayar nyatanya pesanan dibatalkan oleh Lazada. Dan sampai sekarang pengembalian dana tak kunjung ada, seolah-olah dipermainkan oleh Lazada.

    • Sekarang sudah masuk belum dana nya mbak? Saya baru aja ngalamin nih. Ikut flash sale dan waktu udah bayar mlah dibatalkan oleh pihak lazada

      Saya udah complain lewat dm twitter dan pm facebook

      • Waktu itu keluhan saya sdh dibalas di twitter & email. Bahkan sempat ditelfon jg oleh pihak lazada dgn hasil akhir pembatalan pesanan scr sepihak. Tpi bbrp hari kemudian dtg kurir ojek online yg membawa barang tsb dri lazada ?