Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Suwonto Yamin

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Suwonto Yamin pada 10 Januari 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa produk yang dibeli oleh konsumen adalah produk yang disediakan oleh seller partner kami dan stoknya saat ini sedang habis. Atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan yang terjadi. Kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik untuk konsumen. Kami telah berkoordinasi dengan seller terkait untuk memastikan agar kejadian ini tidak terulang lagi ke depannya dan berupaya sesegera mungkin untuk memproses pengembalian dana konsumen.

Per Selasa (16/1) refund telah kami proses melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami dari JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Fabelio di JD.ID Barang Belum Diterima, Status Sudah Selesai Terkirim

Pada tanggal 22 Desember 2017 saya memesan furniture Fabelio dari JD.ID yang sedang promo setengah harga dengan no order 224249881...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada JD.ID yg telah merespond keluhan saya. Sayangnya keluhan tsb baru direspond setelah surat pembaca dimuat, kalau tidak ada mediakonsumen entah bagaimana jadinya. Semoga JD.ID bisa meningkatkan kwalitas layanan call centernya serta juga sistem internal sehingga tidak terjadi barang kosong statusnya bisa dikirim & kemudian selesai dikirim.

  • Nomor Pesanan:225844421 punya saya juga tidak jelas refund kapan, tidak ada kejelasan dari pihak jd.id.
    estimasi katanya 3-5 hari, tapi sudah 5 hari tidak ada kejelasan sama sekali.
    CS juga tidak memberi jawaban yang jelas, hanya muter-muter jawaban nya.
    kalau tidak dihubungi tidak menghubungi.
    tapi dihubungi sehari 3x lebih tapi tidak ada penyelesaian sampai sekarang.
    kecewa sekali dengan pelayanan jd.id

Penulis
JD ID