Surat Pembaca

Berapa Lama Proses Penebusan Polis Asuransi Bumiputera?

Kepada Yth Departemen Keuangan AJB Bumiputera 1912,

Saya Sahrul Anwar, pemegang polis nomor  214102161761 ingin menanyakan berapa lama proses pencairan asuransi saya (diajukan 14/11/2017) yang saat ini prosesnya sudah di departemen keuangan? Saya sudah menelepon Hallo Bumiputera dan mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan.

Sampai kapankah pencairan asuransi saya tersebut? Saya mohon pihak Bumiputera untuk segera mencairkannya, karena saya sangat membutuhkan uang dari hasil pencairan asuransi saya tersebut.

Terima kasih.

Sahrul Anwar
Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tidak jauh berbeda dengan bapak, saya juga mengajukan penebusan polis sejak 21 November 2017 lalu, mereka bilang prosesnya 14-30 hari kerja. Sampai saat ini saya terus hubungi pihak BP masih belum ada kejelasan. Alasannya bermacam-macam, 30 hari kerja itu dihitung dari polis diterima kantor pusat dan bla bla bla.

    Semoga segera dipercepat untuk proses pencairan dananya Pak.

  • semoga saja ya pak.. bingung telpon kemana lagi, cabang, wilayah dan hallo Bumiputera ditelpon selalu bilang menunggu..

  • Saya juga belum cair ampe sekarang dari tanggal 12 Desember 2017 saya ajukan belum cair aja...huft

  • Polis asuransi anak saya aira nafisyah putri pengajuan klaimnya 5 desember 2017..sampe saat ini blom ada jawaban.. Agent nya bilang nnt plg lama bln 3 cair dananya tp sampe tgl 19 maret 2018 blom jg ada dana yg masuk... Skrg ini agent nya di tlpn gak ada jawaban.. Rumit.. Kapok ikut asuransi ini alasanya ada aja.. Yg blom disetujuilah yg ini itu..
    Asuransi lain 2mggu uda lgsg cair dananya... Mau sampe kapan menunggu jwbannya yg pasti... Uda capek kekantor mondar mandir
    Saya uda kapok pake bumiputera

  • Bagaimana caranya lihat status pengajuan seperti foto tsb pak? Apakah minta melalui kantor / agen?
    Sekarang sudah ditransfer kah pak?

  • Parah sekali AJB. Proses dari februari 2018 sampe skrg bln Juni 2018 blm jg cair.
    Agent nya di tlpon n di WA gak ada jawaban terus.

    • Bumiputera kapan klaim polis saya bisa cair sdh 8 bulan saya menunggu an iswan no polis 2003397044

  • Pemutusan polis ajb no 212102774544 di setujui pebruai 2018 tapi sampai januari 2019 belum masuk rekening aduh ampun,tolong lah kepada yang berwenang permudah !

  • sdh 11 bln antri daftar tunggu pencairan klaim mitra cerdas. mdh2an bisa cair tepat waktu. aamiin

Penulis
Sahrul Anwar