Belum Ada Solusi dari Bukalapak terkait Pesanan dengan Nomor Resi Bekas

Pada tanggal 11 Januari 2018 saya melakukan transfer untuk pembayaran atas pemesanan barang di Bukalapak, dengan nomor tagihan BL18116S813FINV dan nomor transaksi 1806163284, dengan batas waktu pengiriman sampai tanggal 15 bagi pelapak.

Pas tanggal 15 Januari 2018 pelapak memasukan no resi atas pengiriman barang yang saya pesan, tapi setelah saya cek no resi tersebut palsu, itu no resi bekas orang lain.

Saya melakukan komplain pada kolom diskusi untuk melaporkan kenalakan pelapak tersebut, tapi hingga sekarang tanggal 22 Januari 2018 tidak ada solusi baik dari pelapak maupun dari Bukalapak.

Berikut saya lampirkan capture bukti kenakalan pelapak yang memberikan no resi palsu. Di situ jelas no resi yang telah dipakai pada bulan Desember 2017, sedangkan saya melakukan transaksi pada tanggal 11 Januari 2018.

Agung Budiansyah
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Belum Ada Solusi dari Bukalapak terkait Pesanan dengan Nomor Resi Bekas

  • 23 Januari 2018 - (21:03 WIB)
    Permalink

    klik komplain pak di bukalapak jangan di klik selesai atau di diemin beberapa hari.
    kan ad batas waktunya buat komplain

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belum Ada Solusi dari Bukalapak terkait Pesanan dengan Nomor Resi Beka…

oleh agung budiansyah dibaca dalam: <1 menit
1