Sangat Kecewa terhadap Penjual dan Pelayanan Live Chat Lazada

Saya baru mengalami rasa kecewa terhadap pelayanan dari pihak Lazada terhadap kendala yang saya hadapi ketika saya memberi salah satu produk di Lazada.

Pada tanggal 20 Januari 2018 saya memberi produk 2 buah produk salah satunya “Gadmei 3810E TV Tunner / Super VGA TV BOX Compatibel LCD CRT Monitor Built In FM radio” via Lazada dengan info yang menjelaskan jika pesanan masuk sebelum pukul 14.00 barang bisa diterima (dijual oleh Lumugada) hari itu juga. Saya order dan melakukan pembayaran.

Status terakhir yang saya terima begitu saya cek status pesanan saya “sedangkan pesanan sudah diterima oleh penjual” itu pada hari yang sama pada pukul 12:48 dan dalam proses verifikasi. Dan saya sudah membayar ongkir dengan menggunakan pengiriman Gojek 1 hari dengan biaya Rp10.000 itupun sudah terbayarkan. Tetapi sampai hari ini tanggal 22 Januari pukul 19:15 barang belum juga saya terima status dalam “proses”.

Pada tanggal 21 Januari saya coba tanyakan live chat (24 jam) info dalam proses pengiriman ekspedisi karena hari libur berarti akan dijalankan hari berikutnya. Saya coba memahami, tapi sampai malam ini ternyata barang tidak kunjung sampai.

Saya coba cek posisi penjual ternyata penjual (Lumugada) posisi di DKI Jakarta, sedangkan saya posisi di Jakarta (juga) dan saya melakukan pembayaran via Gojek 1 hari sampai, masa pengiriman via ekspedisi. Sepertinya ada kesalahan info mungkin. Dan hari ini saya coba Live Chat lagi tetapi jawaban dan pelayanan sangat sangat mengecewakan saya, karena saya harus menunggu sampai tanggal 25 Januari.

Jujur ini membuat saya sangat kecewa dan merugikan saya sebagai pembeli. Jawaban yang diberikan tidak memberikan arti atau membantu saya sebagai pembeli yang selalu membeli di Lazada.

Dedi Widjaja
Pademangan, Jakarta Utara 14410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar