Pengiriman Dokumen Penting Tertukar oleh JNE Express

Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan dengan pelayanan JNE. Pengiriman dokumen PENTING saya tertukar, yang seharusnya dikirim ke customer A malah dikirim ke customer B. Padahal dokumen tersebut menyangkut kerahasiaan perusahaan. Saya mengajukan komplain dengan nomor : TGR2301180209 tgl 23/1/18 dan kembali membuat laporan dengan nomor CAS6284430 tgl 26/1/18 nomor resi : 542640002717518 dan 542640002479318.

Masa pihak JNE tidak melihat dengan seksama ada perbedaan antara alamat yang tertera di dokumen dan resi? Sampai detik dan hari ini (26/1/2018), dokumen penting tersebut belum bisa diperkirakan kapan bisa selesai dan sampai ke penerima seharusnya. Seharusnya JNE tahu diri kesalahan yang telah dibuatnya, dan harap diselesaikan SECEPATNYA. Pelayanan JNE dalam menyelesaikan problem sekecil seperti ini sangatlah kurang dan tidak profesional.

Satu hal lagi, sangat disayangkan juga tidak ada ganti biaya, dsb atas kerugian yang kami alami yaitu seperti denda keterlambatan dan kacaunya perputaran keuangan kami karena hal tersebut. Kami tidak menuntut banyak, minimal ada rasa sungkan dan kebijakan digratiskan ongkirnya.

Seharusnya pihak JNE lebih profesional dan cepat dalam mengatasi ini, mengingat kesalahan ini dilakukan oleh pihak JNE. Kami akan mempertimbangkan kembali mengunakan jasa JNE akibat hal ini.

Andreas
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: