MNC Play Bermasalah Lagi, Konsumen Tidak Dianggap

Ini kejadian yang sama terulang lagi. Sinyal LOS menyala warna merah di perangkat MNC Play. Laporan tanggal 6 Februari 2018 kira-kira pada pukul 07:30. Saya ceritakan kondisi alat rusak lagi dan ini yang ketiga kalinya. Dan saya minta untuk segera diperbaiki. Setelah menunggu 2 menit telepon operator memberitahu tanggal 8 Februari 2018 baru akan ada konfirmasi untuk kunjungan (harus selama itu ya menunggunya?).

Efeknya:

Tiga hari praktis saya tak bisa kerja, karena pekerjaan saya mengandalkan internet. Berapa banyak kerugian waktu dan biaya saya akibat layanan ini tidak maksimal.

Tiga hari harus kehilangan acara hiburan televisi di rumah.

Artinya buat pihak MNC Play saya sebagai pelanggan/konsumen sama saja tidak dianggap, dan tidak penting (saya bayar lho Mbak’ Masss, dan saya tidak pernah ada hutang tagihan bulanan dengan kalian @mncplaymedia).

Faizal
Jakarta Selatan
Nomor Pelanggan: 1000283692

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Faizal

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Faizal Andri Lubis (a/n pelanggan Nila Saraswati) melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 6...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • "MNC Play Bermasalah Lagi, Konsumen Tidak Dianggap" membaca artikel ini bagi saya sebagai "konsumen" sangat terpukul sekali, dan berharap Pak Faizal secepatnya ditanggapi oleh MNC Play.

  • Kejadian yang sama. Sudah 1 bulan masalah LoS merah, sudah dilaporkan berulangkali dan tekhnisi datang tapi tidak ada perbaikan. Jawaban customer care selalu sama ada kerusakan di tiang jaringan yang didepan rumah. kalau sudah tau masalahnya kenapa tidak diperbaiki? benar2 MNCPlay mengecewakan.

  • Saya pelanggan mncplay dan Telkom media Untuk 2 tempat tinggal saya yg berbeda. Teknisi Telkom juga datangnya 1 hari or 2 hari. Tetapi ketika kerusakan karena tiang depan rumah. Dia menarik kabel baru sendiri. Dan dua kali mereka lakukan. Ketika tetangga mengalami hal yg sama pada waktu yg berbeda.