Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega

Selamat Malam Divisi Collection Bank Mega,

Saya selaku pemegang kartu kredit Bank Mega Visa Gold dengan nomer kartu 4201-9201-1258-**** dan Kartu kredit Mega Metro dengan nomer kartu 5242-6100-5440-**** ingin mengajukan permohonan rescheduling untuk total tagihan di kedua kartu tersebut. Selama ini saya masih melakukan pembayaran minimum. Hal ini disebabkan karena saya tidak mampu untuk dapat membayar sekaligus total tagihan yang terbit dari kedua kartu tersebut.

Saya memohon apakah bisa untuk dilakukan reschedule total tagihan kartu kredit saya di mana saya mampu untuk melakukan pembayaran Rp2 juta per bulan. Hal ini karena saya berkeinginan untuk bisa melunasi semua tagihan saya di Bank Mega.

Saya tunggu kabar baik dari Bank Mega. Terima kasih.

Rio Wiranata
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega

    • 13 Februari 2018 - (08:14 WIB)
      Permalink

      Pak Roy,kalo saya lihat di bio nya bapak,bapak bs membantu kalo sudah col. 5 sedangkan saya sampe sekarang masih kol. Lancar tapi gr2 saya byr min payment trs.. dan saya sudah capek byr min payment trs dan saya ada niat mau melunasi smua.. mohon maaf pak,apa bapak bekerja di bank mega ato jasa negosiator?

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega

oleh Rio Wiranata dibaca dalam: <1 min
3