Kategori: Tanggapan

Tanggapan AIA atas Surat Pembaca Ibu Sesilia

Sehubungan dengan masukan Ibu Sesilia, yang ditayangkan di Mediakonsumen.com dengan judul “Niat Berinvestasi di BCA, Ternyata Asuransi AIA”, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Sesilia.

Dapat kami sampaikan bahwa BCA merupakan mitra AIA dalam mendistribusikan produk asuransi. AIA adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”). Dalam setiap mata rantai operasionalnya, AIA selalu mematuhi kententuan OJK dan ketentuan Polis yang berlaku.

Kami telah menghubungi Ibu Sesilia melalui telepon untuk menjelaskan mengenai produk asuransi terkait investasi yang dimiliki oleh beliau. Kami sampaikan terima kasih atas konfirmasi Ibu Sesilia yang telah menerima informasi ini dengan baik.

Kepercayaan nasabah merupakan prioritas utama AIA dan kami akan terus memastikan bahwa nasabah senantiasa mendapatkan produk asuransi yang terdepan dan bermanfaat.

Demikian penjelasan kami. Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Customer Care kami di nomor telepon 1500-980 dari Senin-Sabtu, mulai pukul 8.00 pagi – 8.00 malam WIB, fax (021) 5421-8699, atau e-mail: id.customer@aia.com. Kami siap membantu. Terima kasih untuk perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

PT AIA FINANCIAL (AIA)

Lim Chet Ming
Chief Marketing Officer

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Niat Berinvestasi di BCA, Ternyata Asuransi AIA

Saya mau ikut investasi di BCA, karena BCA adalah bank yang dapat dipercaya. Tetapi setelah saya bayar, ternyata sebenarnya itu...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Trus sekarang gimana jadinya kak ? Kebetulan saya punya nasib sama baru beberapa hari ini niat deposit di.bca malah di kasih yg ini saya jg gak di jelaskan kalo itu asuransi stlah 2hr kmudian ada sms baru saya tau trnyta pt.aia bukan punya bca skrg sy bingung mo lanjut atau udahin krna uang si baru masuk 1x. Baiknya gimana nih yg ounya oengalaman.

  • misalnya ini yang punya uang di aia orang tua nya cuma atas nama anak x di thun ke 4 gg bisa debet lagi soalx gg ad saldo yg mau di debet klo berhenti ap boleh ini gimana solusi nya kk soalx sudah gak bisa nanbung lagi anak nya dan orang tua nya sudah gg ad

  • apa bisa kembali uang yang sudah di debet selama 3 tahun itu klo berhenti asuransi nya soalnya usahanya orang tua nya sudah bangkrut dan ga bisa nabung lagi