Kecewa dengan Pelayanan Jet Express

Pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 saya mengirim paket dari Jakarta Pusat menuju Kota Kediri menggunakan Jet Eexpress dengan nomor way bill 6604-3689-8586. Saya diinfokan paket akan sampai dalam 3-5 hari.

Setelah beberapa hari saya coba cek di web Jet Express untuk tracking paket saya namun di sana data tidak update. Kemudian saya coba hubungi CS melalui layanan online chating, mereka menginformasikan bahwa paket saya masih dalam proses.

Pada hari Jumat saya lakukan pengecekan kembali melalui web Jet Express dan hasilnya sama, tidak ada update terbaru posisi paket saya. Kemudian saya coba tanya ke CS, infonya saya diminta menunggu sampai pukul 20:00 WIB. Namun sampai hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 paket saya belum sampai ditujuan.

Penerima paket mencoba menghubungi kantor Jet Express yang ada di Kediri namun hasilnya sia-sia.

Rudi Hendrakso
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jet Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
rudi hendrakso  

Karyawan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Jet Express

    • 12 Februari 2018 - (09:16 WIB)
      Terima kasih atas jawabannya, sesuai konfirmasi dari pihak penerima, sebenarnya kurir belum datang kealamat penerima tp hanya menghubungi melalui telpon karena bingung mencari alamat, kemudian kurir meminta penerima datang ke desa mojoroto karena kurir sedang mengirim barang disana. Karena penerima keberatan akirnya membuat janji mau diambil di kantor perwakilan di daerah doko kediri. Namun saat didatangi di kantor perwakilan tidak ada orang sama sekali. Mohon pihat jet express lebih selektif untuk mencari kurir, masak mencari alamat aja kesulitan kan bisa tanya orang atau pake google maps dll….apalagi geografis kota kediri g terlalu luas? Kemudian statusnya kalau belum sempat sampai alamat tujuan kenapa bisa ditulis rumah kosong?
  • 20 Oktober 2018 - (17:04 WIB)
    Saya juga punya pengalaman yg tidak mengenakan pak, paket sy dr tgl 16 okt sampai saat ini tidak sampai, padahal hanya bogor-cianjur, sy biasa pakai jne, sicepat atau j&t hanya butuh waktu sehari itupun reguler…payah pelayanannya..cukup sekali saya menggunakan layanan kurir jet!

 Apa Komentar Anda mengenai Jet Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Jet Express

Rudi hendrakso 1 menit
4