Surat Pembaca

Kekecewaan atas Pelayanan J&T Express

Tanggal 6 Februari saya mengirimkan 6 kg paket menggunakan jasa J&T Express Jelambar, Jakarta Barat. Dengan nomor resi JD0005684816 dari Jakarta menuju Pekanbaru. Namun sampai detik ini tidak ada pengiriman terjadi dan paket masih tertahan di kargo Bandara CGK. Kekecewaan saya dimulai dari saat menelepon call center mereka dan pada saat saya bertanya dengan nada sedikit tinggi mereka memutuskan telepon saya (yang saya tahu ini “haram hukumnya” dilakukan oleh call center).

Enam hari dan tidak ada pengiriman membuat saya memutuskan untuk retur barang dan meminta uang ongkos kirim saya yang jumlahnya Rp150 ribu atas dasar ganti rugi karena saya benar-benar tidak tahu lagi harus bagaimana. Namun mereka dengan lantangnya berbicara bahwa tidak ada ganti rugi atas kasus saya.

Saya harap dengan surat ini pihak J&T Express dapat merespon dan merubah SOP menjadi lebih baik. Dan saya harap saya mendapatkan ganti rugi atas kekacauan yang kalian buat.

Rendy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Rendy Rimardani

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Rendy Rimardani dalam mediakonsumen.com pada 11 Februari 2018 dengan judul “Kekecewaan atas...
Baca Selengkapnya

Penulis
Rendy Rimardani