Surat Pembaca

Keluhan Asuransi Mega Investa

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4201-9201-0273-**** dengan nomor polis 1710101866 ingin menyampaikan keluhan saya.

Januari 2017 saya ditelepon telemarketing untuk ikut Mega Investa, kemudian saya iyakan. Lalu pada tanggal 31 Maret 2017 kartu kredit saya didebit sebesar Rp229.000 dan polis akan dikirim paling lambat 14 hari kerja setelah pendebetan. Tapi sampai saat ini Februari 2018 polis tak kunjung datang (saya tidak menerima apapun).

Mohon kepada Mega Jiwa dan Bank Mega yang merupakan bagian dari asuransi ini untuk menindaklanjuti permasalahan ini (dengan membantu proses penutupan Asuransi Mega Investa). Dari beberapa bulan ke belakang sampai saat ini Februari 2018 telepon call center sekalipun tidak ada jawaban.

Saya selaku customer yang telah membayar sejumlah uang sebagai premi asuransi merasa amat sangat ditugikan dengan pelayanan seperti ini, terkesan tidak professional.

Muhammad Syauqi
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Muhammad Syauqi