Menunggu Penerbitan Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit Bank Mega

Dear Bank Mega,

Nama saya Dian, pemegang kartu kredit Bank Mega dengan no 4201 91** xxxx 0197 ini keempat kalinya saya mengirim surat keluhan ke Bank Mega melalui media konsumen. Tapi kali bukan mengenai debt collector yang kasar melainkan karena lamanya penerbitan surat keterangan lunas dari Bank Mega yang hampir lebih dari dua minggu belum saya terima.

Pada saat proses pelunasan PIC dari Bank Mega sangat kooperatif untuk membantu sekali tetapi pada saat proses penerbitan surat keterangan lunas kenapa susah sekali? Di-sms, diemail dan ditelepon tidak ada respon. Padahal untuk surat keterangan lunas kami sebagai nasabah dikenakan biaya sendiri dan sudah saya bayar pada saat pelunasan.

Apakah memang sebegitu lamanyakah Bank Mega untuk menerbitkan surat keterangan lunas bagi nasabahnya?Padahal apabila kita melakukan keterlambatan pembayaran tagihan respon Bank Mega begitu cepat. Apakah collection Bank Mega itu benar-benar atau hanya penipuan? Mohon untuk menghargai kami yang sudah bersusah payah untuk melakukan pelunasan tagihan kami, karena sebelum melakukan pelunasan tersebut kami dipingpong berkali-kali oleh Bank Mega.

Mohon kiranya Bank Mega menanggapi keluhan kami, karena saya sangat membutuhkan surat keterangan lunas tersebut.

Terima kasih.

Dian
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: