Surat Pembaca

Menanyakan Kepastian Pencairan Klaim Asuransi Bumiputera

Dengan hormat,

Saya nasabah AJB Bumiputera dengan nomor premi: 209103021871 mau menanyakan perihal kapan pencairan klaim Bumiputera akan segera ditransfer?

Kronologinya sebagai berikut.

Saya mengajukan klaim penghentian Bumiputera dan saya serahkan ke cabang Solo Pusat Slamet Riyadi pada tanggal 3 Oktober 2017. Dijanjikan akan cair dalam waktu 3 bulan (Januari 2018).

Bulan Januari tanggal 21 saya menanyakan ke cabang Solo Pusat tentang kejelasan kapan uang akan ditransfer. Pihak Solo memberitahukan bahwa klaim disetujui oleh Bumiputera Pusat. Sedangkan waktu pencairan ditanyakan ke bagian keuangan pusat. Saya melanjutkan dengan menanyakan ke bagian pusat. Saya mendapatkan kejelasan bahwa saya harus menunggu dan rutin cek saldo tabungan. Tetapi sampai saat saya menulis surat ini belum ada kejelasan.

Kiranya pihak Bumiputera bersedia menjelaskan kapan klaim saya akan segera dapat ditransfer. Terima kasih atas kerjasama pihak Bumiputera dan media konsumen yang telah menjembatani.

Hormat saya.

Radite H. Wismantoro
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Radite Wismantoro